Tuesday 8 August 2017

Neal Hughes Forex Trading


Mengambil Keuntungan. Pelajaran ini diberikan oleh Neal Hughes di FibMaster. Jadi, banyak waktu yang dihabiskan untuk memasuki perdagangan Hari ini saya ingin berfokus pada beberapa strategi keluar. Ini bukan kursus Fibonacci penuh, jadi jika Anda tidak memahami dasar-dasar yang saya sarankan, Anda mengunjungi situs web saya untuk mendapatkan bantuan dengan aspek-aspek itu. Sifat manusia membuat perdagangan sangat menantang Kadang Anda ingin keluar dari perdagangan terlalu cepat saat melawan Anda, dan berpegang teguh pada pemenang terlalu lama Terlalu sering perdagangan yang menang akan berbalik, mengambil kembali Sebagian besar keuntungan Anda, atau bahkan mengalami kerugian Di sisi lain jika Anda keluar terlalu cepat, Anda berisiko kehilangan beberapa keuntungan besar Anda mungkin mendapati bahwa Anda kembali duduk di pinggir lapangan sementara pasar berlanjut jauh melampaui pintu keluar Anda. Dalam pelajaran ini saya Akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memberi bank keuntungan tersebut sebelum mereka berbalik melawan Anda. Pertama, lihat grafik FOREX ini pada grafik JPY per jam. Mari bayangkan Anda pintar atau cukup beruntung untuk memasuki titik dekat A Anda merasa cukup baik saat harga mencapai B Jadi Baik yang kamu don Saya ingin keluar, karena up-thrust sesaat sebelum B memberi kesan bahwa pasar ini ingin melangkah lebih jauh. Sebelum Anda mengetahuinya, pasar berbalik dan menuju C Tepat di C Anda merasa takut dan bail out dengan sedikit keuntungan. Banyak keuntungan dibandingkan dengan keluar pada titik D atau bahkan di F. You keluar dari dekat C, dan merasa lega sampai Anda melihat posisi pasar menyodorkan ke titik D Anda berhenti menendang diri Anda cukup lama untuk masuk saat istirahat di atas B, sedikit sebelum Yang tinggi di D. Soon setelah Anda masuk di dekat D, pasar beralih ke E, dan di tengah jalan di bawah titik tertinggi B Melanggar di bawah ketinggian B terasa menakutkan karena Anda berpikir bahwa bagan ini bisa kembali pada A dalam sekejap Jadi Anda keluar dari E menjilati luka Anda dengan kerugian dalam perdagangan ini. Anda mulai memperhatikan lebih banyak frustrasi sekarang, saat Anda memasuki suatu tempat antara E dan F Anda merasa baik dekat F, tapi kemudian bagan menyelam ke G dan Anda kembali tercengang Ini Adalah hari yang hilang untuk akun Anda, dan ini mulai menyakitkan. Pada saat ini Anda Anda merasa seluruh pasar menonton perdagangan Anda, dan mereka benar-benar melakukan kebalikan dari apa yang Anda lakukan. Anda mulai berpikir bahwa mereka menunggu Anda masuk sebelum mereka membanting Anda dan mengosongkan akun Anda. Anda telah menyia-nyiakan modal emosional Anda, Anda Jangan ingin berdagang lagi Anda tidak perlu memikirkan konsentrat untuk mempersingkat reli setelah G mengambil keuntungan di H. Harus ada cara yang lebih baik. Memasarkan keuntungan itu. Anda harus mempertimbangkan dengan serius menggunakan target keuntungan untuk memperbaiki kinerja perdagangan Anda. Beberapa cara untuk melakukan ini, preferensi saya adalah menggunakan teknik Fibonacci. Pada grafik berikut, saya telah menambahkan ekspansi Fibonacci menggunakan poin A, B, C Ini memberi kita tiga target keuntungan. Mereka berada pada 116 52, 116 93, dan 117 59, lihat panah biru. Jika saya menambahkan ekspansi Fibonacci lain menggunakan titik C, D, E, maka dua target keuntungan lagi ditambahkan, pada 116 87 dan pada 117 22 saya belum menambahkan studi tersebut ke tabel, untuk Menjaga hal-hal sederhana untuk sekarang Anda akan melihat 116 87 target cukup dekat dengan target keuntungan di 116 93 pada paragraf di atas Dan target 117 22 sangat dekat dengan tinggi ayunan di 117 32 yaitu antara E dan F Kami akan mengabaikannya untuk kesederhanaan, ingatlah bahwa Fibonacci sangat baik. Pada saat memprediksi kemungkinan titik balik. Triknya dengan Fibonacci adalah bahwa pasar terkadang berhembus tepat melalui target keuntungan Jadi, apa yang Anda lakukan saat itu Sederhana - Anda bertahan dalam perdagangan Tapi terkadang pasar berbalik tak lama setelah target keuntungan. Kadang, pasar menghormati Level Fibonacci tertentu, kadang-kadang tidak Beberapa tingkat Fibonacci lebih kuat daripada yang lain Teknik Fibonacci Lanjutan dapat membantu menentukan mana yang memiliki validitas lebih banyak, tapi di luar cakupan pelajaran ini Mekanisme apa yang dapat Anda gunakan untuk keluar dari perdagangan. Salah satu metode praktis dari waktu Perdagangan adalah dengan menggunakan osilator Lain adalah dengan menggunakan moving average Bila sebuah osilator menunjukkan kemunduran momentum, atau ketika harga melintasi rata-rata bergerak, Anda bisa keluar dari perdagangan. Mari jelajahi opsi osilator di bagan berikut. Di bagan itu, saya telah menghapus studi Fibonacci kurang berantakan, membiarkan panah biru untuk target keuntungan Di bagian bawah saya telah menambahkan perangkat lunak chart Stochastic per E Signal charting yang telah saya tambahkan dengan warna merah. Garis vertikal setiap kali garis biru cepat stokastik melintasi garis merah yang lambat tepat setelah harga naik di atas target Fibonacci Jika Anda keluar saat harga mencapai garis merah vertikal, Anda akan menjadi trader yang bahagia. Sudah dapat Anda lihat potensi penggunaan target keuntungan dengan Sebuah pemicu keluar. Anda mungkin ingin melakukan penelitian berikut ini. Mungkin akan keluar dari posisi parsial pada setiap target keuntungan. Pertimbangkan untuk masuk lagi pada penurunan, saat grafik mulai rally lagi. Pertimbangkan menggunakan beberapa kerangka waktu, mungkin studi fibonacci pada Grafik per jam, dan pemicu keluar pada grafik 5 menit. Jika Anda ingin menjadi ahli dalam perdagangan dengan Fibonacci, lihat seminar perdagangan saya di situs web saya. Perdagangan fibonacci untuk Saham, Opsi, Futures, dan trader Forex. Quot Seperti yang Anda tahu, saya memiliki hak istimewa untuk meninjau banyak buku perdagangan tentang sistem dan metode namun hanya sedikit yang pernah menerima rating bintang 5 Video dan situs video Anda termasuk sumber daya perdagangan Fibonacci terbaik yang pernah saya lihat untuk para pedagang. Tapi itu bukan Apa yang mengesankan saya - apa yang mengesankan saya adalah hasil nyata yang luar biasa yang telah Anda capai dan tunjukkan di area anggota Anda. Selalu sulit untuk mengetahui siapa yang sebenarnya dalam permainan ini dan siapa yang tidak saya hanya dapat mengatakan bahwa layanan Anda memiliki nilai tertinggi saya? Rekomendasi dan telah mencapai peringkat bintang 5 kami quot. Mark MacRae, penulis pedagang profesional. Sebelum saya ceritakan lebih banyak, saya ingin Anda tahu bahwa saya sepenuhnya menjamin kepuasan Anda. Jaminan Tidak Ada pertanyaan, permintaan uang balik, garansi. Anda tidak dapat memenangkan perdagangan dengan teknik trading Fibonacci saya, atau jika trading Anda tidak membaik, atau jika video ini tidak menjadi cara termudah untuk belajar trading fibonacci, mintalah pengembalian dana Anda memiliki hak untuk mengajukan pertanyaan penuh tanpa pertanyaan - diam, terus - 100 pengembalian dana Anda sudah seminggu penuh untuk memutuskan Plus Anda dapat menyimpan video Tidak ada risiko, Anda tidak akan rugi. Dan jika Anda memutuskan ingin pengembalian dana, tidak akan ada pertanyaan yang diajukan dan tidak ada perasaan sulit. Apa pun di pihak saya Itulah janji saya - FibMaster Neal Hughes. Ini adalah pendidikan Fibonacci terbaik untuk para pedagang. Beberapa kursus bertekad untuk mengelilingi Fibonacci dengan misteri dan kebingungan. Saya akan menunjukkan kepada Anda pendekatan langsung terhadap perdagangan fibonacci yang saya percaya untuk menjaganya agar tetap sederhana. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di pasar, dan setelah mengajar ratusan pedagang secara langsung, saya telah berusaha keras untuk membuat analisis Fibonacci mudah dimengerti. Anda akan mulai dengan hal-hal mendasar, dan secara bertahap maju setiap langkah sampai Anda tahu persis bagaimana berdagang. Dengan teknik Fibonacci Anda akan melihat layar komputer saya, grafik saya, dan Anda akan melihat dengan tepat bagaimana saya menerapkan teknik pada grafik saya. Anda akan melihat bagaimana saya mendekati sebuah perdagangan, bagaimana saya menentukan entry, exit, dan stop loss yang optimal. Ints. Pelajaran video ini diputar di layar komputer Anda Anda dapat memutar ulang dan memutar ulang seminar ini sesering yang Anda inginkan Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri Anda dapat mendownloadnya hari ini, jadi mulailah segera. Ikhtisar dari seorang ahli. Apa yang bisa saya katakan Neal Seminar Anda bagus Saya menyelesaikan seminar perdagangan Fibonacci Anda hari ini dan Anda melakukan pekerjaan yang bagus untuk menjelaskan materi Ini adalah uang terbaik yang telah saya habiskan untuk pendidikan investasi. Video Anda beredar dalam menjelaskan bagaimana seorang ahli melihat pada Pasar secara real-time Terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan membantu pedagang seperti saya memulai Dan saya menghargai kenyataan bahwa Anda memberikan informasi ini dengan harga yang sangat masuk akal. Saya akan tetap berhubungan dengan Anda dalam perdagangan saya Dan sekali lagi terima kasih quot. Neal Hughes FibMaster Fibonacci Advanced trading Video Course. Fibonacci Trading untuk pedagang saham, opsi, Futures, dan Forex. Seperti yang Anda tahu, saya memiliki hak istimewa untuk meninjau banyak buku perdagangan tentang sistem dan metode namun hanya sedikit yang pernah menerima rating bintang 5 Kursus dan situs video Anda termasuk sumber daya perdagangan Fibonacci terbaik yang pernah saya lihat untuk para pedagang. Tapi bukan itu Telah mengesankan saya - apa yang mengesankan saya adalah hasil nyata yang luar biasa yang telah Anda capai dan tunjukkan di wilayah anggota Anda. Selalu sulit untuk mengetahui siapa yang sebenarnya dalam permainan ini dan siapa yang tidak saya hanya dapat mengatakan bahwa layanan Anda memiliki rekomendasi tertinggi saya? Dan telah mencapai rating bintang 5.Mark MacRae, penulis trader profesional. Sebelum saya ceritakan lebih banyak, saya ingin Anda tahu bahwa saya sepenuhnya menjamin kepuasan Anda. Jika Anda tidak melakukan perdagangan dengan teknik trading Fibonacci saya, atau jika trading Anda Tidak membaik, atau jika video ini bukan cara termudah untuk belajar perdagangan Fibonacci, mintalah pengembalian dana Anda memiliki hak untuk meminta pengembalian dana penuh, tidak ditanyai, on-the-spot 100 Anda memiliki 8 minggu penuh Untuk memutuskan Plus Anda ca N menyimpan video Tidak ada risiko, Anda tidak akan rugi. Dan jika Anda memutuskan ingin pengembalian dana, tidak akan ada pertanyaan yang diajukan dan tidak ada perasaan sulit apa pun dari pihak saya Itulah janji saya - FibMaster Neal Hughes. Ini adalah Fibonacci terbaik untuk trader. Beberapa kursus bertekad untuk mengelilingi Fibonacci dengan misteri dan kebingungan. Saya akan menunjukkan kepada Anda pendekatan langsung terhadap perdagangan Fibonacci yang saya percaya untuk menjaganya agar tetap sederhana Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di pasar, dan setelah mengajar ratusan trader di Orang, saya telah berusaha keras untuk membuat analisis Fibonacci mudah dimengerti. Anda akan mulai dengan hal-hal mendasar, dan secara bertahap maju setiap langkah sampai Anda tahu persis bagaimana berdagang dengan teknik Fibonacci Anda akan melihat layar komputer, grafik saya, dan Anda akan Lihat persis bagaimana saya menerapkan teknik ke grafik saya Anda akan melihat bagaimana saya mendekati sebuah perdagangan, bagaimana saya menentukan titik masuk, keluar, dan titik penghenti yang optimal. Pelajaran video ini dapat diputar di layar komputer Anda. Anda bisa rewi Dan mengulang seminar ini sesering yang Anda inginkan Anda belajar sesuai keinginan Anda Anda dapat mendownloadnya hari ini, jadi mulailah dengan segera. Inilah yang akan Anda pelajari di kursus video. Bagaimana menghitung titik balik masa depan yang mungkin Semua tentang retracements what , Di mana dan mengapa Ekstensi dan perluasan untuk mengambil keuntungan Tingkat masuk dan keluar, dan menghentikan tingkat penempatan Dimana pembeli cenderung mendukung pasar Dimana penjual harus mengambil keuntungan Bagaimana menerapkan analisis perdagangan Fibonacci ke pasar Bagaimana menentukan tingkat resistensi support yang lebih kuat Cara menentukan tingkat masuk dan keluar untuk potensi maksimum Dimana perdagangan probabilitas tinggi adalah Bagaimana menyesuaikan semua kerangka waktu dan semua pasar Menumpuk peluang yang menguntungkan Anda Level Fibonacci mana yang lebih cenderung mengubah pasar Penggunaan fibonacci dari intra-hari menjadi lebih lama - term trading. Semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan lebih banyak uang di pasar. Kedua program berisi 21 pelajaran video, total waktu berjalan hampir 3 jam. Fibonacci Tradin G Rencana oleh Neal Hughes FibMaster. Sejak saya memulai trading hampir 30 tahun yang lalu, saya telah belajar banyak hal tentang trading, dan saya telah berjuang keras mengatasi semua masalah yang dapat dihadapi trader. Harapan saya adalah bahwa halaman web ini akan membantu trader yang Serius tentang tujuan mereka untuk menentukan rencana perdagangan yang efektif, dan untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman saya. Jika Anda tidak memiliki rencana trading, saya mendorong Anda untuk menyisihkan waktu dan memikirkannya dengan serius Meskipun Anda tidak menggunakan teknik Fibonacci di Trading Anda, FibMaster's Fibonacci Trading Plan dapat digunakan sebagai dasar untuk menentukan strategi Anda sendiri. Trader perlu memiliki kerangka operasi Anda harus memiliki dasar untuk membuat keputusan perdagangan, untuk menentukan perdagangan mana yang harus diambil, yang harus diabaikan, di mana Masuk, ke mana harus keluar, dan bagaimana mengendalikan eksposur risiko Anda Tanpa rencana trading, tidak ada cara untuk mengevaluasi keputusan Anda, tidak ada cara untuk berdagang secara konsisten, tidak ada cara untuk mengetahui apa yang berhasil dan aspek-aspek apa dari kebutuhan trading Anda membaik. E proses mendefinisikan rencana trading Anda akan membantu Anda untuk menganalisis metode Anda Mengambil pandangan kritis terhadap strategi Anda, dan menentukan rencana trading Anda sendiri dapat membantu Anda memperbaiki dan mengoptimalkan trading Anda Gunakan FibMaster's Fibonacci Trading Plan untuk membantu Anda menentukan strategi menguntungkan Anda. Gunakan tautan di sebelah kanan untuk menavigasi situs web, untuk membantu Anda saat Anda menentukan strategi sukses Anda sendiri.-Neal Hughes FibMaster. Note Situs web ini terus berubah Periksa kembali sering untuk mendapatkan pembaruan, atau berlangganan umpan RSS. Sumber daya yang lebih banyak untuk pedagang. Di sini saya ingin menyebutkan beberapa halaman web yang bermanfaat yang akan menguntungkan trader Jika Anda belajar trading Forex, BabyPips adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan dasar-dasarnya Selain itu, untuk menghindari masalah, hindari kejutan yang tidak menyenangkan, perhatikan berita Forex Anda. Kalender, di ForexFactory Saya kadang-kadang nongkrong di forum dan juga forum perdagangan cukup tentang data perdagangan Forex. My dan charting saya adalah E Signal Jika Anda menyukai Stocks, Anda bisa memeriksa StockTA for tech Analisis nous Situs mereka terlihat sangat informatif, walaupun saya bukan anggota di sana Anda dapat meneliti indikator atau strategi perdagangan di sumber daya lain yang bagus, apakah Anda memperdagangkan saham atau futures, bukankah apa yang Anda jual, atau indikator apa yang Anda gunakan, harapan saya Adalah bahwa Rencana Perdagangan Fibonacci ini membentuk template yang solid, bagi Anda untuk menciptakan strategi trading kuat Anda sendiri Memaafkan saya karena telah memberi tahu Anda tentang situs web terbaik untuk Teknik Perdagangan Fibonacci. Nurt Hughes Trading With The Trend. Trading the Trend with Fibonacci by Neal Hughes. Bagian 1 Waktu Anda Entry. Apply teknik fibonacci ke waktu entri optimal dan keluar. Apakah tingkat Fib tertentu cenderung untuk menahan atau menghancurkan. Meningkatkan kemampuan Anda untuk kuku tren turnpoint dari kerangka waktu yang berbeda untuk meningkatkan odds. Decide Anda apakah bergerak Cenderung menjadi lemah atau kuat. Bagaimana memicu masuk pada tingkat Fib saat peluangnya lebih baik sehingga akan berjalan sesuai keinginan Anda. Langkah 2 - Mengevaluasi Trend. Tentukan apakah akan pergi pendek atau panjang. Kapan harus bertukar w? Hati-hati, bila Anda bisa bersikap agresif. Bila pasar lebih cenderung berayun melawan posisi Anda. Tentukan apakah pemberhentian Anda harus lebih dekat atau jauh. Bila sudah saatnya mengambil keuntungan cepat. Bila sudah saatnya Anda membiarkan keuntungan Anda berjalan. Ketika tren cenderung membalikkan.

No comments:

Post a Comment