Tuesday 15 August 2017

Super 7 Sistem Forex Trading


Super 7 Trading System. problem dengan indikator. Hi semua, saya telah mendownload indikasi untuk sistem perdagangan super 7 dan menyalinnya ke bagian inidcator saya tapi itu tidak muncul ketika saya memulai stasiun perdagangan saya Apakah saya kehilangan sesuatu yang saya buka Dalam program saya, buka file stasiun perdagangan saya, indikator terbuka dan salin file langsung ke file ind saya tutup dan buka platform trading saya dan tidak ada dalam indikator saya, atau kebiasaan saya, saya telah melakukan hal yang sama dengan beberapa template dan Itu telah bekerja, ea s dll apakah indikator hanya menunjukkan sejumlah indikator sekaligus dan saya perlu menghapus beberapa, saya tidak tahu tapi tidak muncul. Beberapa file ind saya memiliki 2 file, seperti file rsi Dan kemudian file. I am menggunakan platform perdagangan aleccoh untuk info terima kasih atas bantuan Anda. Super 7 Trading System. Also, untuk efek visual yang lebih baik, saya memiliki kode warna ulang semua indikator baik hijau panjang maupun pendek merah. Saya menggunakan Osma dan TrendTriggerMod untuk mengurangi Turun whiplash dan mereka tampaknya melakukan itu sangat wel Pada dasarnya saya telah mencoba tentang setiap indikator tren di luar sana, saya membuang barang-barang yang melakukan hal yang sama seperti ini atau sulit untuk dipahami. Jadi, saya telah menyelesaikan tujuh indikator yang ada. Berikut adalah bagaimana saya menyaring perdagangan untuk mengurangi whiplash. Saya memiliki Warna kode semua indikator baik Lime Green Bullish atau Red Bearish Dengan cara ini, kita dapat dengan cepat melihat grafik dan melihat seperti apa trend itu. Satu-satunya aturan yang saya ikuti adalah setelah menyiapkan semua indikator 3 harus SETUJU. Apa tiga indikator yang saya bicarakan. ASCTrend1sig - Ini adalah indikator pertama jika panah menunjuk Red Bearish atau Green Bullish. OsMA - Ini adalah indikator kedua The Bars harus SETUJU dengan Sinyal di atas Dengan kata lain, jika jeruji sudah habis Dari 0 maka Bullish atau turun dari 0 maka bearish. TrendTriggerMod - Garis harus bergerak ke arah yang benar yang sesuai dengan dua indikator di atas Bergerak naik berarti bullish, bergerak ke bawah berarti itu adalah bea Rish Jika jalurnya bergerak ke arah yang salah atau rata, tunggu satu atau dua bar untuk melihat apakah arahnya berubah. Ingat, lakukan ini hanya pada bagan 1 jam Bagan 1 jam melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyaring suara yang lain sepertinya Dengan mengikuti peraturan di atas, Anda akan menangkap setiap tren utama dan mengurangi whiplash selama tidak ada tren yang datar. Tujuan saya dalam posting ini adalah untuk melihat apakah beberapa coder brilian bisa membuat EA dari peraturan ini, menggabungkan peraturan untuk dibuat. Lebih mudah untuk membaca sinyal atau memperbaiki sistem yang ada yang saya gunakan. Saya percaya bahwa Anda dapat menggunakan ini pada kebanyakan pasangan mata uang. Saya telah melakukan demo ini dengan EURUSD, GBPUSD, USDJPY, NZDUSD, GBPJPY dan beberapa pasangan lainnya. Sayangnya, karena saya Tidak bisa berada di komputer saya 24 jam sehari 7 hari seminggu, saya tidak dapat terus memantau apa yang sedang terjadi dan mungkin kehilangan perdagangan dan atau peluang. Tertutup adalah beberapa tangkapan layar dari sistem yang saat ini Perhatikan di layar. Untuk menggunakan filter yang saya gambarkan untuk mengurangi whiplash. Remember , 3 HARUS MENYETUJUI. Pertanyaan lain atau indikator apa pun yang mungkin Anda pikirkan untuk menambahkannya akan bagus. Modifikasi Super 7 ke Super 8.Audio hi holyguy7 adalah pengaturan yang tepat ini. Looks sangat bagus Saya juga menambahkan di dua NewDigital Indikator dan mengeluarkan Sinyal Trend ASC untuk penyederhanaan Apa yang saya suka tentang Sinyal SilverTrend adalah bahwa mereka tampaknya menemukan tren lebih awal dari pada ASC, namun, mereka memberi lebih banyak sinyal dan whiplash lebih sering. Namun, jika Anda menggunakan ini dengan yang lain Indikator, ini harus berjalan dengan baik Juga ingat untuk menggunakan beberapa akal sehat Misalnya beberapa kali Anda ingin diwaspadai.1 pengumuman berita dipersiapkan untuk yang utama terutama.2 Sesi Asia Sepertinya saya adalah whiplash paling banyak selama Sesi asia karena harganya tidak bergerak terlalu banyak saya hanya akan mengambil pendekatan wait and see selama waktu itu dan biasanya sekitar jam 2 siang EST harganya mulai ngetren satu arah atau yang lain lagi. Mungkin membuat EA yang menutup tr. Ade di awal sesi Asia mungkin cara untuk pergi. Bagaimanapun, saya telah memodifikasi sistem untuk menambahkan indikator lain yang nampaknya membantu oleh NewDigital. Filter AO nampaknya merupakan tambahan yang baik untuk sistem perdagangan tren. Berikut adalah Semua indikator dan profil reklamasi saya sehingga Anda tidak perlu melakukan pekerjaan untuk menyusun kode indikator sendiri. Beberapa cuplikan layar lagi untuk boot Sekarang, yang 4 harus setuju Tidak begitu mudah diingat, tapi jika itu membuat kita uang, siapa yang peduli, Saya akan menggunakannya jika menguntungkan, bahkan jika itu adalah panggilan Babi Barf Tren System. holyguy7 Terlihat sangat bagus Saya juga menambahkan dalam dua indikator NewDigital dan mengeluarkan Sinyal Trend ASC untuk penyederhanaan Yang saya suka tentang Sinyal SilverTrend adalah bahwa sepertinya Temukan tren lebih awal dari pada ASC, bagaimanapun, mereka memberi lebih banyak sinyal dan whiplash lebih sering. Namun, jika Anda menggunakan ini dengan indikator lainnya, ini harus berjalan dengan baik Juga ingat untuk menggunakan beberapa akal sehat Misalnya beberapa kali Anda akan Ingin diwaspadai Are.1 Pengumuman berita disiapkan untuk yang utama terutama.2 Sesi Asia Sepertinya saya adalah whiplash paling banyak selama sesi asia karena harganya tidak terlalu banyak Saya hanya akan menunggu dan melihat pendekatan selama waktu itu dan biasanya sekitar 2 pm EST harga mulai tren dalam satu arah atau yang lain lagi. Mungkin membuat EA yang menutup perdagangan pada awal sesi Asia mungkin cara untuk pergi. Bagaimanapun, saya telah memodifikasi sistem untuk menambahkan indikator lain yang tampaknya Bantuan oleh NewDigital terima kasih Filter AO nampaknya merupakan tambahan yang baik untuk sistem perdagangan tren. Berikut adalah semua indikator dan profil rekam saya sehingga Anda tidak perlu melakukan pekerjaan untuk menyusun kode indikator sendiri. Beberapa cuplikan layar lagi. Untuk boot Sekarang, 4 harus setuju Tidak begitu mudah diingat tapi jika itu membuat kita uang, siapa yang peduli, saya akan menggunakannya jika menguntungkan meski harganya Pig Barf Trending System. Anda mungkin bermain dengan pilihan Risk di SilverTrend settings of indicator Jika Ri Sk adalah 15 itu berarti tidak berisiko dan kurang dari 15 lebih berisiko menurut penulis indikator ini. ASCTrend adalah sama mengenai Risk. Audio Hi holyguy7 adalah Trend ASCT Singnal dan Newdigital SILVER Trend Singnal Dengan Alert V3 memberikan Arrow yang sama. Sinyal I meletakkannya di jendela yang sama dan itu sama dengan yang saya lihat di tangga lagu ANDA yaitu 2 indikator perbedaan dan 2 perbedaan set sinyal panah dan 2 warna beda Dapatkah Anda menjelaskannya Panah Merah HIJAU adalah Sinyal Trend ASCT dan The Small Panah dengan Warna Biru Putih Apakah Trend SILVER Newdigital Singnal W Alert V3 Mana yang SUPER7. Mungkin dia menggunakan setting yang berbeda untuk ASCTrend1sig mengenai nilai Resiko. Saya tidak percaya saya telah mengubah nilai risikonya. Namun, saya terus maju dan mengganti Sinyal ke SilverTrend seolah-olah Anda menggunakan indikator lain, Anda mendapatkan hasil yang sama persis. Saya juga memutuskan untuk menambahkan beberapa indikator lain yang mengikuti campuran untuk membantu menemukan pembalikan tren. Saya memutuskan untuk menambahkan Moving Averages and Para SAR Bolic EMAs diatur ke 8 dan 34 Fibonnaci Numbers dan tampaknya membantu sebagai indikator tambahan. Tolong beritahu saya apa yang Anda semua pikirkan Apakah mereka dibutuhkan atau hanya menambahkan kekacauan Saya benar-benar berpikir kita pada sesuatu di sini. Improvments. Saya memiliki beberapa saran lebih Strictly mengikuti mereka, kami akan mengurangi kerugian untuk sure. Please, komentar apapun akan appreciated. STAR Super trade system. the Perdagangan Super Di Retrace FOREX Trading System. Supertradesystem STAR strategi didefinisikan sebagai potensi perdagangan maksimum Dalam ayunan tertentu pada jangka waktu tertentu. STAR akan beralih dari poros utama ke poros utama. Seperti yang terjadi, ia akan melewati keseluruhan spektrum gerakan dan perubahan momentum termasuk lonjakan korektif, flat, dan irisan hanya dengan cara biasa yang dilakukan dengan jeruji besi panjang. Jadi tidak mengherankan bahwa baik pedagang maupun sistem komputer sama-sama mendapatkan whipsawed out atau meninggalkan keuntungan di atas meja. Pembungkus berisi indikator STAR profil STAR file STAR template file 7 file PDF instruksi. Orang Anda Lisensi al akan mencakup satu akun demo dan satu akun live yang tidak akan pernah kedaluwarsa dan tidak ada biaya bulanan atau biaya berulang lainnya untuk penggunaan. Jenis dan persyaratan baru.-Ini adalah item digital Download file zip link - Anda akan Membutuhkan MetaTrader 4 0 platform File yang akan Anda dapatkan adalah arsip ZIP. Anda Mungkin Juga Suka. Ini UNTUK SEMUA Pedagang Forex, Baru, Berpengalaman atau bahkan Non-Trader. Sekarang berhari-hari, perdagangan forex telah mencapai masa di mana ada begitu banyak hype dan sampah. Di luar sana, sulit untuk menentukan sistem mana yang akan menghasilkan uang. Nah, ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini. Pertama, tentukan dulu gaya trading ANDA dan menurut Anda, penelitian Anda menemukan apa yang sesuai dengan Anda. Ada GOOD NEWS Sistem Forex Mongoose adalah solusi forex yang sempurna untuk SEMUA GAYA perdagangan. Anda mungkin bertanya-tanya, apakah sistem ini sangat bagus, mengapa membiarkan semua orang tahu Ada jawaban logis untuk itu Ketika semakin banyak trader menggunakan Metode tertentu, akhirnya, dengan volu cukup Saya, ini akan mempengaruhi pergerakan pasar secara keseluruhan berdasarkan hal itu dan akan menguntungkan trader seperti kita. Jadi orang tidak boleh menyimpan rahasia sistem strategi dari dunia karena kita semua ada dalam bisnis forex ini bersama dan harus saling mencari satu sama lain. TERIKAT saat kami melakukan 7 transaksi pertama ALL PROFITABLE. Saya dapat dengan mudah kembali sekitar 5 tahun yang lalu dan ingat pada hari tim kami menemukan sistem yang menguntungkan dengan bantuan beberapa alat sederhana yang mudah digunakan yang kami tulis 7 perdagangan pertama kami Mengambil akhirnya membuat persis 31.904 dan ini adalah dalam tepat 5 hari, yang sama dengan satu minggu perdagangan saya tidak mengatakan bahwa Anda dijamin untuk membuat 30k dolar dalam seminggu tapi saya menguraikan potensi Mongoose Forex System. You mungkin Pasti membuatnya sangat besar seperti yang kita lakukan. Salah satu mitos besar di forex adalah bahwa hal itu terlalu sulit untuk diatasi. Kebenarannya adalah tidak pernah semudah ini. Apalagi sekarang berhari-hari sejak ada alat bantu yang membuat hidup lebih mudah. ​​Hanya 10 tahun yang lalu, forex Pedagang li ke yo u itu Tidak begitu beruntung Mereka tidak memiliki akses ke alat hebat seperti yang Anda lakukan hari ini Kami tahu bahwa hari ini akan tiba dan kami terus menemukan metode yang paling menguntungkan di luar sana dan kami telah berhasil Hari ini adalah kesempatan kami untuk memberi Anda apa yang layak Anda dapatkan. Sekarang Untuk Mendapatkan Hak Untuk Poin Ini adalah apa yang akan Anda lihat di bagan Anda saat Anda memuatnya. Ada 3 jenis konfirmasi Perhatikan pada gambar di atas, Sistem Forex Mongoose memiliki 3 jenis konfirmasi Berdasarkan hal tersebut, Anda akan menjadi Mampu mengidentifikasi sinyal Beli Jual secara efektif Batang sy cukup mudah digunakan secara keseluruhan karena semua yang anda cari adalah turun panah dan warna Tidak ada komplikasi dalam sistem ini. Bagaimana Bagusnya Ini Untuk Menggunakan Konfirmasi. BAIK BAIK Lebih banyak konfirmasi berarti lebih banyak Kekuatan dalam kemungkinan Anda memenangkan perdagangan Anda Menggunakan serangkaian formula yang berbeda untuk saling mengkonfirmasi satu hal yang hebat untuk dilakukan Masalahnya adalah kebanyakan orang menggabungkan alat yang tidak berguna dan ini berakhir dengan pengalaman yang tidak menyenangkan Memiliki alat yang tepat adalah KUNCI dalam bisnis ini. Teori Yang Harus Anda Ketahui Tentang Forex. Gabriel akan menghabiskan sebagian besar lokakarya untuk mengajarkan sistem trennya berikut Paruh pertama dihabiskan untuk membahas secara spesifik perdagangan pasar Forex dan mencakup topik-topik seperti. Mengapa perdagangan Forex. Apa keuntungan dan kekurangan perdagangan Forex versus instrumen lainnya. Apa karakteristik pasar utama, dan siapa pelaku pasar Forex. Apa metode terbaik di pasar Forex. Semua yang perlu Anda ketahui tentang sesi perdagangan Forex Dan pasangan mata uang. Bagaimana karakteristik grafik Forex berbeda dari saham atau futures. Apa yang Anda cari di broker Forex Apa yang Anda hindari. Mengapa Forex benar-benar menjadi pasar terbaik bagi trader baru untuk belajar trading. Apa tepi perdagangan? Yang bekerja di Forex. Gabriel akan membahas sejumlah gagasan perdagangan Forex di bengkelnya dan mengajarkan tiga sistem perdagangan khusus Ketiganya berbasis tren Anda dapat melihat pola tindakan harga di grafik harga Sistemnya dapat Diperdagangkan dalam berbagai kerangka waktu dan dapat diperdagangkan di berbagai pasangan mata uang. Peserta lokakarya Gabriel menikmati ayunan perdagangan sistem dengan menggunakan grafik candle 5 min, 15-min, 60-min dan Daily trades Biasanya perdagangan cenderung berkembang. Jangka waktu dari beberapa jam sampai beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, dalam kasus tren yang kuat. Ketiga sistem didasarkan pada konsep tren berikut. Masing-masing sistem didasarkan pada bahan yang serupa, namun masing-masing memiliki resep yang berbeda untuk Mengambil bagian yang berbeda dari tren Konsekuensinya, sistem saling melengkapi satu sama lain dan bersama-sama menawarkan beberapa setup perdagangan hampir setiap hari dalam setahun. Sistem pertama Gabriel, yang ia kembangkan saat mengikuti program Super Trader, adalah sistem mekanisnya yang paling sederhana. Memiliki tingkat kemenangan yang tinggi dan mengambil keuntungan dari kecenderungan umum terjadinya kegagalan pelarian Menonton grafik 15 menit dan hanya memperdagangkan pasangan mata uang yang paling likuid, sistem ini menemukan dengan mudah lebih dari 100 perdagangan per tahun Ha Dengan pengaturan aturan ketat, Gabriel yakin bahwa seseorang dengan keahlian pemrograman bisa mengubahnya menjadi sistem perdagangan otomatis berperforma baik. Sistem kedua didasarkan pada kejatuhan harga, yang sangat mudah dikenali pada grafik Sistem ini memerlukan sedikit Lebih banyak pengalaman untuk melakukan perdagangan secara menguntungkan daripada sistem pertamanya. Ini memiliki tingkat kemenangan lebih rendah sekitar 50, namun menghasilkan lebih banyak pengaturan perdagangan, menghasilkan hasil kinerja sistem yang serupa. Sistem ketiga Gabriel memerlukan lebih banyak perhatian. Ini menggunakan pemberhentian yang ketat, sehingga memiliki Tingkat kemenangan terendah dari ketiga sistemnya Namun, karena menyediakan sekitar 200 perdagangan per tahun hanya pada pasangan mata uang yang besar, ini adalah sistem yang paling menguntungkan dan produktif bagi para pedagang dengan beberapa pengalaman dan kebijaksanaan. Dengan Nilai Kualitas Sistem antara 3 7 Ke lebih dari 4 7, semua sistem Gabriel berada dalam kategori Excellent dalam klasifikasi sistem perdagangan Van s Anda dapat menggunakan strategi ukuran posisi untuk mencapai tujuan trading Anda dengan lebih mudah dengan Sistem yang memiliki nilai SQN tinggi Ketika Anda kembali ke rumah, Anda dapat menyesuaikan sistem dengan pasangan mata uang yang berbeda, kerangka waktu yang lebih pendek, kerangka waktu yang lebih lama, atau bahkan ke pasar yang berbeda Sistem ini tidak hanya bekerja di Forex tetapi juga pada Komoditi, Indeks ekuitas dan pasangan Forex yang kurang likuid dengan hasil yang sama kuat Karena sifat pasar yang fraktal, sistem bekerja dengan sangat baik pada kerangka waktu sesingkat grafik 20-tick dan selama harga akhir minggu Anda memiliki banyak fleksibilitas untuk beradaptasi. Sistem sehingga mereka sesuai dengan Anda. Di sini, apa yang oleh seorang peserta menulis tentang pengalamannya mengolah sistem di rumah. Sistem Gabriel yang pertama cukup luar biasa, dan harapannya jauh lebih tinggi daripada yang diklaim. Mengambil inefisiensi trader, setelah bulan kedua saya Telah mampu meniru hasil Gabriel sendiri dalam hal tingkat kemenangan, harapan dan SQN. Ini adalah jenis kinerja super yang selalu saya impikan. Saya merasa pencarian saya berakhir berkenaan dengan mencari syste baru. Ms dan ide trading, dan saya memiliki kerangka kerja untuk memantau kinerja saya sendiri dalam hal emosional dan mekanis spiritual yang tidak lagi sempat saya buang, saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki trading saya dan saya Termotivasi untuk mencapai tujuan saya. Saya adalah seorang pedagang yang meningkat secara dramatis saat ini, dan saya memiliki Gabriel untuk berterima kasih untuk itu. Saya menganggap diri saya sebagai pembangun sistem yang hebat dan tidak mungkin saya bisa menghasilkan sistem yang dipikirkan seperti Gabriel. Ini adalah bukti proses super trader, yang saya ikuti dengan setia. Gabriel sangat membantu setelah seminar tersebut juga, mengkritisi perdagangan saya, dan saya sangat berterima kasih telah bertemu dengannya. Scott P Trader dari Australia. Pertimbangkan Aturan untuk Setiap Sistem di Workshop. Have Anda pernah menghadiri lokakarya perdagangan yang mengajarkan banyak metodologi dan sejumlah peraturan, hanya untuk menemukan bahwa Anda mengalami masalah dalam perdagangan saat Anda kembali ke rumah karena Anda memiliki sedikit pengalaman dengan itu Gabriel memiliki pengalaman itu dan ingin lebih mempersiapkan para pedagang di bengkelnya. Siswa dalam perjalanannya datang dengan pemahaman yang kuat tentang proses perdagangan karena mereka mempraktekkan pembuatan, masukan dan keluaran dalam kelompok dengan siswa lain. Di kelas Gabriel membuat ekstensif menggunakan replika live simulator perdagangan yang perdagangan aktual diperdagangkan di kelas seolah hidup Jadi, Anda membiarkan bengkel sudah memiliki ide bagus tentang bagaimana menukar sistem. Setelah meninjau ulang setiap sistem secara menyeluruh, Dia perlahan-lahan menuntun Anda melalui sejumlah perdagangan pada setiap sistem yang memiliki banyak kerangka waktu pada dasarnya susunan layar yang sama yang digunakan Gabriel untuk mengidentifikasi pembuatan, entri dan pintu keluar Semua ini Perdagangan menggunakan data historis yang tercatat yang berjalan pada sistem perangkat lunak yang mereproduksi grafik harga dari tanggal dan waktu di pasar live Anda akan dapat menyaksikan penyiapan terjadi saat ia menjelaskan bagaimana mempersiapkan dan membuat entri, lalu bagaimana caranya. Bersiap-siap dan keluar. Setelah mengikuti kelas melalui beberapa simulasi, Gabriel melibatkan siswa dalam proses pengambilan keputusan, deteksi dan entry pola sebagai kompetensi yang diperoleh. Ketika Anda sampai di rumah, Anda pasti sudah memiliki perasaan yang baik dalam melakukan perdagangan. Sistem yang berarti Anda akan memiliki awal yang baik Dan hanya untuk memastikan, Gabriel menyediakan semua halaman dengan contoh perdagangan tambahan untuk dibawa pulang dan belajar. Masukan Ferrader dari Lokakarya Gabriel. Aspek terbaik dari kursus ini adalah instruktur yang berpengetahuan dan mudah diakses Harold G, Las Vegas, NV. Saya adalah seorang pedagang Forex, dan saya pikir Gabriel melakukan pekerjaan yang sangat baik mengenalkan semua orang kepada Forex Anonymous, Melbourne, Australia. Dokumentasi dan presentasi presentasi yang berkualitas. Saya tidak berharap akan belajar sebanyak yang saya lakukan Robert Allen, Fountain Hills, AZ. Takeaway terbaik adalah buku kerja, yang akan memungkinkan saya untuk meninjau dan memperdagangkan sistem Rick F Tampa, FL. I menyukai kelas dan akan Merekomendasikan Terry Hudgins, Farmville, VA. Kursus ini menghilangkan kepercayaan saya yang keliru tentang pasar Forex, dan ada nugget yang pasti dengan mengintegrasikan simulasi ke dalam kursus John G, Melbourne, FL. Ini adalah sistem yang telah teruji dan terbukti, terbukti, terbukti. Hasilnya Jim Cook, Waterville, ME. Sebelum lokakarya, saya pikir Forex terlalu berisiko untuk diperdagangkan, tapi sekarang saya dapat melihat diri saya berdagang Forex Saya ingin menghadiri lokakarya yang lebih lama dengan Gabriel Peter W, New York, NY. I berpikir bahwa Struktur sangat bagus untuk mempelajari informasi dasar, deskripsi sistem, contoh, dan kemudian live-trading simulator Lakukan lebih banyak dari Jan S Madrid ini, aspek terbaik Spanyol dari kursus ini. Mengiklankan instruktur aksesibilitas dan jawaban yang jelas atas pertanyaan, gunakan Dari banyak char Ts, contoh nyata Kathy McGuire, Asheville, NC. Buku kerja yang terorganisir dengan baik dan simulator langsung sangat membantu pemahaman saya tentang konsep Instruktur melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengatur kursus, serta mengajarkan kursus Anonymous. Live-trade Panduan dan diskusi terkait Peter Shearing, Australia. Learning 3 spesifik, sistem yang teruji di pasar baru bagi saya FX Daniel Taylor, Dallas, TX. Kejutan terbesar dari kursus ini adalah bahwa semua harapan yang saya hadapi telah terpenuhi atau terlampaui. Membuat daftar harapan sebelum tiba. Logika perdagangan berbasis aturan - seberapa efektif dan sederhananya - Renato Reyes, Filipina di sini, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Sepuluh Alasan Berdagang Forex. Top Sepuluh Alasan untuk Perdagangan Forex oleh Gabriel. Baru-baru ini seperti akhir 1990-an, selubung rahasia yang diselimuti perdagangan Forex Banyak trader memiliki kepercayaan yang terdengar seperti ini. Forex adalah disiplin tertinggi dari bank hedge fund Saya hanyalah seorang trader individual. Pasar 24 jam Bagaimana saya bekerja dan tidur jika saya harus menonton pasar 24 jam. Mata uang perdagangan berarti memperdagangkan seluruh ekonomi yang terlalu banyak untuk diikuti atau saya mengerti. Saya memiliki terlalu sedikit modal untuk dapat bersaing pada tingkat tertentu. Bermain lapangan dengan anak laki-laki besar. Kembali ke depan sekarang saya masih mendengar pernyataan seperti itu hari ini meskipun segala sesuatu tentang pasar mata uang telah berubah Apa realitas perdagangan Forex hari ini Karena pemerintah federal AS menderegulasi perdagangan Forex Foreign Exchange atau FX for Pedagang eceran pada tahun 2000 bertindak CFMA, pasar memiliki ukuran lebih dari empat kali lipat dan berubah sepenuhnya sehingga mudah diakses oleh pedagang eceran. Jika Anda tidak melakukan perdagangan Forex dengan cara apa pun sekarang, inilah sepuluh alasan mengapa Anda harus mempertimbangkannya. .1 Pernahkah Anda terjebak dalam posisi semalam karena takut pada celah besar di tempat terbuka. FX adalah pasar yang sangat besar dan sangat likuid yang diperdagangkan sekitar jam sehingga kesenjangan pembukaan dapat dieliminasi secara efektif.2 Seberapa sering O Anda mengalami kesulitan untuk menemukan tren yang layak. Anda selalu dapat menemukan tren bagus di FX karena samudra uang mengalir di antara negara-negara karena kekuatan relatif perubahan ekonomi mereka terus-menerus.3 Bagaimana jika Anda hanya bisa berdagang untuk bagian hari yang tidak Tidak bekerja dengan baik atau tidak bekerja sama sekali untuk pasar Anda. FX FX pada waktu yang sesuai dengan jadwal Anda yang terbaik.4 Apakah Anda bosan dengan selip, mengisi sebagian, dan menjalankan komisi dan biaya perdagangan yang besar. Anda mendapatkan biaya rendah. Dan manajemen pesanan yang efisien di FX.5 Apakah Anda pernah masuk dalam posisi yang sepertinya tidak mengikuti pola trading Anda. FX membuat pasar ideal untuk charting dan pola trading dari grafik 1min sampai Monthly karena konsistensinya.6 Lakukan yang paling Dari kandidat trading Anda tampaknya bergerak bersama-sama dan tidak menawarkan setup pada interval yang cukup sering. Sebagian besar harga pasangan mata uang bergerak secara independen.7 Apakah penurunan nilai bersih Anda ketika mata uang negara asal Anda melemah. FX menawarkan cara terbaik untuk mendiversifikasi jaring Anda. Layak dan lindung nilai risiko Anda untuk itu Hedge mata uang melemah atau keuntungan dengan perdagangan itu daripada hanya menonton itu jatuh.8 Seberapa sering besar, harga cepat bergerak mengejutkan Anda dan Anda bisa mendapatkan keluar dari jalan cukup cepat. Harga pergerakan di FX Cenderung lebih halus daripada di kebanyakan pasar lain yang membuat FX menjadi kelas aset yang ideal untuk belajar bagaimana menukarkannya.9 Menurut Anda, mengapa Anda memahami prinsip Tharp Think dan bertanya-tanya bagaimana cara menerapkannya. Prinsip Pikiran Berpikir lebih baik daripada FX daripada dengan Kelas aset lainnya.10 Apakah Anda seorang pengikut tren jangka panjang, analis fundamental, atau teknisi murni, apakah pendekatan pilihan Anda tidak berjalan dengan baik di pasar pilihan Anda? Apa yang disebut strategi sukses yang tampaknya tidak sesuai dengan Anda. Setiap kelas aset, FX memungkinkan Anda fleksibilitas maksimal untuk memilih gaya trading dan kerangka waktu yang sesuai dengan Anda. Minta daftar yang hebat ini, mengapa Anda tidak trading Forex atau setidaknya merencanakannya ke Gabriel. Apa yang Harus Dibawa ke Lokakarya dan Informasi tentang Data forex . Tolong bawa komputer laptop PC atau Mac ke bengkel Dalam Forex Live Anda akan menggunakan laptop Anda untuk berlatih memperdagangkan sistem yang diajarkan di bengkel dengan akun demo broker Anda sendiri. Perhatikan layar kecil Netbook tidak membuat mereka praktis untuk melakukan perdagangan selama Jangka waktu yang lama jadi kami sarankan untuk tidak mencoba menggunakannya di bengkel ini. Juga, jangan membawa monitor kedua karena tidak perlu dan ruang meja terbatas di ruang bengkel. Tolong periksa apakah broker Anda memberi Anda real - Waktu data Forex ini biasanya terjadi. Setelah Anda mendaftar, VTI akan mengirimkan sebuah email berisi petunjuk lebih lanjut tentang bagaimana mempersiapkan lokakarya mengenai bagaimana mengatur tata letak bagan Anda untuk analisis waktu yang lebih tinggi. Hal ini terbukti penting. Bahwa Anda membuat diri Anda terbiasa dengan tata letak bagan Gabriel sebelum lokakarya dimulai Ini akan memudahkan Anda memproses jumlah informasi yang diberikan pada ketiga sistem tersebut. Bagi mereka yang hanya menghadiri 2 hari untuk Ex Live workshop, Gabriel akan memberi Anda waktu sebelum FX Live dimulai dengan layout charting lengkap untuk ketiga sistem secara gratis. Ini mencakup rentang waktu yang berbeda serta berbagai indikator dan alat yang dia gunakan untuk skrining dan perdagangan pasar. Semua ini sedang Berdasarkan platform perdagangan MT4, kebanyakan broker FX berdagang di MT4, ini akan memudahkan perdagangan Anda selama berlangsungnya bagian aktif dari lokakarya ini. Ini akan membuat segalanya jauh lebih mudah begitu Anda kembali ke rumah untuk memulai trading. Testimonial dari mantan siswa.

No comments:

Post a Comment