Thursday 17 August 2017

Yahoo Forex Eod Data


Jangan menggunakannya, saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun karena saya tidak dapat menemukan sumber lain yang akan menyediakan semua saham di bursa AS - sampai sekarang Tapi pertama-tama, tentang data eoddata. Data mereka sangat sering hilang, misalnya pada hari tertentu Data indeks SP500 saya tidak ada dalam kumpulan data mereka, bahkan untuk hari perdagangan normal. File ftp mereka sering kedaluwarsa, artinya jika Anda memerlukan data hari sebelumnya, Anda mungkin harus menunggu satu hari atau lebih untuk mendapatkannya. Dukungan pelanggan mereka sama sekali tidak berguna. Anda bisa menelponnya tanpa nomor telepon di situs mereka, yang bisa Anda lakukan hanyalah mengisi formulir web. Sering kali saya tidak mendapat respons, dan ketika melakukannya, itu tidak biasa dan sama sekali tidak membantu..Untuk membatalkan langganan Anda, mereka memerlukan pemberitahuan pembatalan tertulis yang saya kirimkan kepada mereka seperti pemberitahuan melalui surat bersertifikat yang telah saya verifikasi bahwa mereka menerimanya pada tanggal 20 April 2012, namun hari ini, 4 24 2012, saya baru saja menerima pemberitahuan bahwa Mereka menagih saya lagi untuk bulan yang akan datang. Saya menemukan nomor telepon untuk eo Ddata tapi tidak ada yang tidak pernah menjawab, semua ada pesannya, setelah 20 cincin atau lebih, coba lagi coba lagi nanti. Baris Bros jika Anda membutuhkan data Anda untuk berada di sana setiap hari sesuai jadwal, JANGAN gunakan eoddata. Kabar baiknya adalah Layanan terbaik dalam segala hal - kualitas data, ketergantungan, dukungan pelanggan Mereka lebih mahal daripada eoddata, tapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jangan gunakan eoddata kecuali Anda benar-benar harus membeli sejarah panjang dari indeks global dan harga forex Ada Adalah ratusan dan ratusan salah hilang atau benar-benar salah harga Misalnya masalah besar dengan forex, harga akan datang di tahun 10an, lalu sprite sampai 1000 s selama beberapa hari sebelum turun kembali. Ulangi berulang-ulang Yang terburuk adalah Ketika sebaliknya seharusnya tidak 1s, tapi tidak tercatat dengan benar sebagai 01s - bukan nah desimal untuk rescale Ini adalah kesalahan yang jelas bodoh, terutama karena mereka mengklaim. EODData menjalankan sejumlah komputer yang memindai data 24x7 untuk menemukan anomali dan memperbaiki harga Th Di jelas salah Kami juga membandingkan data kami dengan sumber lain untuk memeriksa apakah ada tokoh yang tepat. Sebagai tindakan terakhir, kami memiliki staf yang menghabiskan sepanjang hari untuk menemukan dan memperbaiki masalah data. Bagaimana dengan ticker FOREX dimana tiba-tiba tidak ada harga untuk beberapa Bulan Ini juga relatif umum dalam data mereka Salah satu dari mereka berjalan AWOL selama 3 tahun. Selanjutnya, usaha berulang untuk memperbaikinya memperbaiki data, setelah saya menghabiskan berjam-jam mengidentifikasi memperbaiki apa yang saya bisa kurang dari yang paling sukses. Tanggapan dari support. Sorry tapi kami tidak lama memiliki sumber daya yang tersedia untuk memperbaiki kesalahan yang telah Anda sebutkan. Dapatkah kita mengatakan periklanan palsu. Saya adalah Administrator Database Oracle Saya berlangganan EODdata untuk data harga menit harian saat saya mengupload dataset mereka ke Database saya saya menjalankan pemeriksaan konsistensi sebelum data selesai saya dapat mengonfirmasikan lonjakan harga yang melonjak tajam yang telah diidentifikasi pengguna lain, ditambah kesenjangan data, ditambah stok yang sama yang tercatat di banyak Pertukaran, ditambah seluruh blok data perdagangan beberapa jam yang hilang - dengan kata lain, sebagai database profesional, saat Anda menjalankan sisir bergigi halus di data mereka menggunakan beberapa sudut ortogonal, Anda akan menemukan hampir setiap kategori data kotor di Dataset mereka Mengapa saya masih menggunakannya? Saya dapat menjalankan skrip di database saya yang mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang jelas secara otomatis, dan untuk tujuan backtesting saya yang mencukupi. Tetapi bagi siapa saja yang tidak memiliki sumber daya database Oracle atau kekuatan mesin mentah untuk menyelesaikan data kotor, saya Akan merekomendasikan melawan EODdata Dan ya, OH YA, dukungan teknisnya tidak baik - secara efektif tidak ada, saya bahkan telah menawarkan jasanya kepada Nick Kruger untuk membantunya memberikan produk data berkualitas lebih tinggi, namun tidak ada jawaban Jika Anda menyukai Google Nick Kruger EODdata atau EODdata Anda akan selalu menemukan jawaban pengguna yang sama, dan artinya, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar karena secara aktif saya mencari sumber data berkualitas lebih tinggi untuk mengalahkan 30 bulan untuk EODdata - saya akan menjadi Bersedia membayar tiga kali lipat biaya untuk mendapatkan data yang baik dan dukungan teknis yang layak, namun sejauh ini belum menemukannya. Diberikan 27 April pada 3 57. Saya menggunakan EODData sekitar setahun untuk benar-benar merasakan data yang akan saya katakan. Untuk harga itu sangat bagus, tapi ada ketidakkonsistenan dalam data yang saya temukan beberapa kesalahan serius yang tidak pernah ditambal. Saya yakin masih banyak lagi tapi saya tidak menangkapnya. Jika Anda menggunakannya, saya sarankan untuk berjalan melalui data ke Cek untuk anomali karena mereka tampaknya tidak dapat melakukan itu Cakupan pilihan dan ekuitas global mereka bagus untuk harga dan mengalahkan gesekan Yahoo dan Google. Diberikan 11 Desember 16 di 16 54. Saya telah menemukan bahwa situs web EODData sulit dimengerti. Diatasi dengan dukungan yang masuk akal Saya menulis surat kepada EODData dengan permintaan dukungan satu minggu yang lalu Saya belum mendapat tanggapan Situs ini, tanpa dukungan yang layak, tidak berharga Saya akan menyarankan agar Anda menghindarinya seperti wabah sampai pemilik mulai memperhatikan Permintaan dukungan As Sejauh yang saya tahu - dengan nol respon selama satu minggu - pemilik tidak peduli tentang memberikan dukungan apapun. Dijawab pada tanggal 27 Agustus di 22 04. Hanya untuk beberapa info, mungkin berguna untuk seseorang yang saya mendeteksi lonjakan Dalam EODData 20yr NASDAQ data 3005 simbol dan menemukan 647 lonjakan Yahoo telah banyak dari mereka terdeteksi dihapus, jadi jelas mereka berbagi sumber data yang sama, setidaknya untuk sesuatu Dan EODDATA TIDAK melakukan deteksi lonjakan otomatis yang paling sederhana Algoritma saya adalah sekitar 20 baris Kode C, sangat sederhana Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak melakukannya Meninggalkan data yang buruk seperti itu jauh lebih buruk daripada hanya menghapusnya Seseorang mengatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tapi kata mereka di situs mereka, lonjakan terdeteksi terkoreksi, yang jelas Tidak benar. Diberikan Dec 20 14 at 12 03.welcome Ales, dan terima kasih atas pertanyaannya. Meskipun demikian, akan sangat bagus jika Anda bisa menulis ulang tentang cara terbaik untuk mendeteksi paku, atau sesuatu yang serupa pada Dec 20 14 at 13 10 . TIDAK MENGGUNAKAN DATA EOD Data mereka tidak lengkap Bahkan untuk tahun 2014 Lintasan zip pada tanggal 1 September 10 15 30 60 menit dibuat dan hanya sampai tanggal 28 September. Dimana data untuk 29. 30.Yahoo Historical EOD Data Downloader. Publisher s Description. From FreeDataMonkey Yahoo Historical EOD Data Downloader memungkinkan Anda untuk mendapatkan simbol saham yang tersedia pada 15000 simbol dan penghitungan Saat ini mendukung saham dan indeks di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa Euro Stoxxs, Prancis, dan Jerman, Kanada, Australia, China Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Shanghai, India, Indonesia, Malaysia Brasil, Meksiko, dan Argentina Fitur Lain Download data lebih cepat Indeks pemutakhiran sendiri Format output khusus memilih kolom Anda sendiri sesuai urutan yang Anda inginkan. Batching pilih simbol, indeks, pertukaran, atau bahkan paket keseluruhan Untuk memiliki akses ke simbol-simbol itu , Cukup instal paket unzip dan Anda siap mendownload Data Bersih Diperiksa dan diperbaiki karena kesalahan, Anda akan mendapatkan laporannya. Apa yang baru di versi ini. Versi 2 1 dilengkapi unduhan batch, beberapa Daftar menonton, kemampuan untuk mengimpor simbol, mengkonsolidasikan data dan modifikasi pembersihan data. Hasil 1 4 dari 4.WAKAL FUzz Apakah Anda Masih Memiliki INI Di Sini Untuk CNet.2012-07-27 15 25 28 Oleh BVA009. Versi Yahoo Historical EOD Data Downloader 2 1.THERe iS nOT anY. Cr P tidak bekerja dalam halaman web Monkey Flickl adalah Scam Sham TIDAK ADA file bantuan atau penggunaan apa pun yang tersedia di situs web. CNET Anda Orang Serius Merendahkan Krediatabilitas Anda sebagai SUMBER untuk perangkat lunak Shareware gratis dengan menjaga agar hal ini dapat diunduh secara gratis Jika Anda memiliki saran tentang bagaimana cara memperbaikinya, PLEASE Updat the Listing. Not working At All.2011-03-04 16 59 30 Dengan AlwaysTesting. Versi Yahoo Sejarah EOD Data Downloader 2 1.Se jauh tidak terdeteksi sebagai spyware. Wasting waktu menginstal Proses Java digantung di memori Harus membunuh proses Java secara manual sebelum saya dapat menghapus file yang terinstal hanya membuang-buang waktu. Ada yang lebih mudah. Cara mendapatkan data ini secara gratis.2011-01-31 10 38 09 Oleh pengendara dunia. Versi Yahoo Historical EOD Data Downloader 2 1.Make mendapatkan ETF easy. Easier cara mendapatkan data ini. Jika Anda kembali setelah data akhir hari ada banyak situs terkemuka di luar sana yang membuatnya sangat sederhana. Kesukaan saya Setuju bahwa itu tidak Atur data. Februari 09, 2010 Oleh jgray110.2010-02-09 14 49 38 Oleh jgray110. Versi Yahoo Historical EOD Data Downloader 2 1.When tidak ada yang lain bekerja, ini mendapat ETF. Priceless, itu menyebalkan tapi bagus untuk satu simbol backup itu. Saya membaca instruksi manual MLdownloader dan saya bahkan lebih bingung, lumpuh lebih mirip Ini, jadi program ini adalah cadangan saya untuk memperbarui SPY saya, tapi saya setuju itu menyebalkan, sepertinya tidak menyesuaikan data, jadi jika Anda kembali cukup jauh, Anda akan terhindar dan Anda akan mendapatkan analisis kinerja yang akurat. Hasil 1 4 dari 4.Don t menggunakannya Saya telah menggunakan mereka selama bertahun-tahun karena saya tidak bisa menemukan sumber lain yang akan menyediakan semua saham di bursa AS - sampai sekarang Tapi pertama, tentang data eoddata. yang sangat sering hilang, Misalnya pada hari tertentu data indeks SP500 saya tidak berada dalam kumpulan data mereka, bahkan untuk hari perdagangan normal. File ftp mereka sering ketinggalan zaman, artinya jika Anda memerlukan data hari sebelumnya, Anda mungkin harus menunggu satu hari. Atau lebih untuk mendapatkannya. Dukungan pelanggan mereka sama sekali tidak berguna Anda tidak bisa menelponnya Tidak ada nomor telepon di situs mereka, yang bisa Anda lakukan hanyalah mengisi formulir web Sering kali saya tidak mendapat respons, dan ketika melakukannya, itu tidak ada habisnya dan sama sekali tidak membantu. Untuk membatalkan langganan Anda, mereka memerlukan Pemberitahuan pembatalan tertulis Saya mengirim mereka pemberitahuan seperti itu melalui surat bersertifikat Saya telah memverifikasi bahwa mereka menerimanya pada tanggal 20 April 2012, namun hari ini, 4 24 2012, saya baru saja menerima pemberitahuan bahwa mereka menagih saya lagi untuk bulan yang akan datang. Menemukan nomor telepon untuk eoddata tapi tidak ada yang tidak pernah menjawab, semua ada pesannya, setelah 20 cincin atau lebih, coba lagi nanti. Baris Bros jika Anda membutuhkan data Anda untuk berada di sana setiap hari sesuai jadwal, JANGAN gunakan eoddata. Kabar baiknya adalah layanan terbaik dengan segala cara - kualitas data, ketergantungan, dukungan pelanggan Mereka lebih mahal dari pada eoddata, tapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jangan menggunakan eoddata kecuali jika Anda benar-benar harus membeli sejarah global yang panjang. Indeks dan harga forex Ada ratusan dan ratusan mahluk Benar-benar hilang atau benar-benar salah harga Misalnya masalah besar dengan forex, harganya akan datang di tahun 10an, lalu sprite sampai ke 1000 s selama beberapa hari sebelum turun kembali Ulangi berulang-ulang Yang terburuk adalah ketika itu kebalikannya. Harus 1s, tapi salah dicatat sebagai 01s - tidak nekad desimal untuk rescale Ini adalah kesalahan yang jelas bodoh, terutama karena mereka mengklaim. EODData menjalankan sejumlah komputer yang memindai data 24x7 untuk menemukan anomali dan memperbaiki harga yang jelas salah Kami Juga membandingkan data kami dengan sumber lain untuk mengecek apakah kita memiliki angka yang tepat Sebagai tindakan akhir, kita memiliki staf yang menghabiskan sepanjang hari mencari dan memperbaiki masalah data. Bagaimana dengan ticker FOREX dimana tiba-tiba tidak ada harga selama beberapa bulan ini juga relatif Biasa di datanya Salah satu dari mereka pergi AWOL selama 3 tahun. Selanjutnya, berulang kali upaya untuk memperbaikinya memperbaiki data, setelah saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengidentifikasi memperbaiki apa yang saya bisa kurang dari itu. N sukses. Sebagian besar respon terbaru dari support. Sorry tapi kami tidak lama memiliki sumber daya yang tersedia untuk memperbaiki kesalahan yang telah disebutkan. Dapatkah kita mengatakan iklan palsu. Apakah Administrator Database Oracle saya berlangganan EODdata untuk data harga menit harian? Saya mengunggah kumpulan data ke dalam basis data saya. Saya menjalankan pemeriksaan konsistensi sebelum data selesai, saya dapat mengonfirmasi lonjakan harga yang melayang dengan liar yang telah diidentifikasi pengguna lain, ditambah kesenjangan data, ditambah saham yang sama yang tercantum di banyak bursa, ditambah blok perdagangan beberapa jam penuh. Data hanya hilang - dengan kata lain, sebagai database profesional, ketika Anda menjalankan sisir bergigi halus di data mereka menggunakan beberapa sudut ortogonal, Anda akan menemukan hampir setiap kategori data kotor di dataset mereka Mengapa saya masih menggunakannya? Menjalankan skrip pada database saya yang mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang jelas secara otomatis, dan untuk tujuan backtesting saya yang mencukupi Tapi bagi siapa saja yang tidak memiliki sumber daya database Oracle atau mac mentah Kekuatan untuk menyelesaikan data kotor, saya akan merekomendasikan melawan EODdata Dan ya, OH YA, dukungan teknisnya tidak baik - tidak ada secara efektif, bahkan saya menawarkan layanan saya kepada Nick Kruger untuk membantunya memberikan produk data berkualitas lebih tinggi, namun tidak ada jawaban If Anda google Nick Kruger EODdata atau kualitas EODdata Anda akan selalu menemukan jawaban pengguna yang sama, dan artinya, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar karena saya telah secara aktif mencoba menemukan sumber data berkualitas lebih tinggi sehingga sulit 30 bulan untuk EODdata - saya Bersedia membayar tiga kali lipat biaya untuk mendapatkan data yang baik dan dukungan teknis yang layak, namun sejauh ini belum menemukannya. Diberikan 27 April pada 3 57. Saya menggunakan EODData selama sekitar satu tahun untuk benar-benar merasakan data yang saya inginkan. Katakan untuk harga itu bagus, tapi ada ketidakkonsistenan data yang saya temukan beberapa kesalahan serius yang tidak pernah ditambal. Saya yakin masih banyak yang lain tapi saya tidak menangkapnya. Jika Anda menggunakannya, saya sarankan untuk berjalan melalui data. Untuk memeriksa anomali karena mereka tampaknya tidak dapat melakukannya Pada cakupan opsi dan ekuitas global sangat bagus untuk harga dan mengalahkan gesekan Yahoo dan Google. Diberikan 11 Desember 13 di 16 54. Saya telah menemukan bahwa situs EODData sulit dimengerti. Itu dapat diatasi dengan dukungan yang masuk akal yang saya tulis untuk EODData dengan permintaan dukungan satu minggu yang lalu saya belum mendapatkan respon Situs ini, tidak ada dukungan yang layak, tidak berharga Saya akan menyarankan agar Anda menghindarinya seperti wabah sampai pemilik mulai memperhatikan permintaan dukungan Sejauh yang saya tahu - dengan nol respon selama satu minggu - pemilik tidak peduli tentang memberikan dukungan apapun. Dijawab pada tanggal 27 Agustus di 22 04. Hanya untuk beberapa info, mungkin berguna bagi seseorang yang saya mendeteksi lonjakan data data NASADQ EODData 20yr 3005 simbol dan menemukan 647 paku Yahoo telah banyak dari mereka terdeteksi dihapus, jadi jelas mereka berbagi sumber data yang sama, setidaknya untuk sesuatu Dan EODDATA TIDAK melakukan deteksi spike otomatis yang paling sederhana Algoritma saya adalah sekitar 20 baris kode C, sangat si Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak melakukannya Meninggalkan data yang buruk seperti itu jauh lebih buruk daripada hanya menghapusnya Seseorang mengatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tapi mereka mengatakan di situs mereka bahwa lonjakan terdeteksi terkoreksi, yang jelas tidak benar. 20 Desember 14 di 12 03.welcome Ales, dan terima kasih atas pertanyaannya Meskipun demikian, akan sangat bagus jika Anda bisa menulis ulang tentang cara terbaik untuk mendeteksi paku, atau sesuatu yang serupa pada Dec 20 14 at 13 10.DO TIDAK DIGUNAKAN DATA EOD Data mereka tidak lengkap bahkan untuk tahun 2014 Lintasan zip bulan September di 1 5 10 15 30 60 menit dibuat dan hanya sampai tanggal 28 September. Dimana data untuk tanggal 29 dan 30.

No comments:

Post a Comment